Sosok motor baru di duga new Yamaha R25 terbaru sedang di test jalan



Yobali! - Mungkin sudah 2 tahun lebih yamaha R25 di produksi di indonesia di lokal dan di pasarkan secara lokal dan global expor, namun melihag geliat pasar motor 250cc di indonesia sangat cepat dan tinggi persaingan membuat yamaha indonesia harus melakukan facelift lagi.


Terlihat foto yang di unggah blogger jakarta iwanbanaran.com dalam artikelnya bahwa sosok new R25 terbaru di foto dari belakang dengan bentuk lampu yang lebih runcing dan pipih alias tipis vertikal.
Saya tidak setuju lampu mirip R15 v2 tqpi itu bisa lebih kearah yamaha R1 moge.

Jika di lihat samar samar bentuk bagian belakang berbeda dengan r15 vva V3 terbaru..itu masih lebih kearah R25 sekarang namum lebih lebar dan pipih..

Mungkin yamaha punya pemikitan dan konsep lain untuk new r25 terbaru generasi 2 ini adalah masih mengikuti R1 dan R6 yang lama dengan bentuk belakang yang runcing dan pipih. Bisa jadi karena itu hanya perkiraan Yobali saja.

Di bali banyak sekali rider R25 dan anehnya sekarang pasar R25 lagi anklok, banyak rider R25 menjual motornya dan harga jual seken pun mrosot. Bagus sih buat para pencari motor 250cc twin silinder seken hand namun tidak bagus bagi yamaha itu sendiri dan langkah menghadirkan new R25 gen 2 adalah tepat.

Bentuk knalpot mirip dengan R15 V3 vva namun lebih naik keatas..
Kita tunggu saja kehadiranya sepertinya tidak akan lama lagi.

Yobali - berita bali terkini.
Source berita n picts : iwanbanaran.com

No comments:

Powered by Blogger.